6+ Hal Wanita Harus Hindari Dari Teman Kencan Pria

Kencan asik


Mendapat gebetan baru rasanya sangat menyenangkan dan membikin hati berbunga-bunga. Yang tadinya kesepian, galau karena jomblo tiba-tiba semangat lagi, udah ada teman buat diajak ngobrol, buat malam mingguan, So sweet dah...baru saja ketemu pengennya ketemu lagi dan lagi padahal gebetannya belumlah sampai dirumah, baru masuk kamar sudah nunggu ditelpon. Wanita yang baru mengenal cinta, susah baginya buat mengendalikan diri, dan belum mengenal tabiat-tabiat para lelaki. Untuk alasan itu, wanita harus tahu rambu-rambu berpacaran dan menghindari beberapa hal dari teman kencan pria.  Jangankan anak ababil, yang sudah dewasapun bisa terhipnotis dengan kata-kata cinta mereka, padahal kalau urusan cinta mungkin bisa dibilang sudah pengalaman, atau, barangkali dipengaruhi faktor akibat sudah lama menjomblo, jadi getar-getar itu bangkit kembali bak tersengat lebah. mendapat gebetan baru, rasanya, gimana gittcu...

Kamu yang baru saja mengecap indahnya kata-kata cinta dan penasaran dengan yang namanya kencan, sebelum kamu melakukan kencan pertama dengan teman priamu, ada hal-hal yang para cewek harus hindari ketika teman priamu ngajak kamu kencan. Pelajari terlebih dahulu Tips dan solusi dari blog ini supaya kamu aman terkendali saat teman priamu mengajak kamu kencan, Singkirkan rasa H2C-mu itu dulu alias harap-harap cemas karena kamu terlalu semangat buat bertemu dengannya. Fokus dulu terhadap keselamatan kencan atau baca dulu ini demi pertolongan pertama pada kencan pertamamu. cekkidot....


1. Membuat janji bertemu dijalanan.


Untuk membuktikan apakah teman kencanmu seorang yang serius sama kamu atau tidak bisa dilihat saat ingin ketemu dengan kamu apakah ia memilih menemui kamu dirumah atau ditengah jalan. Memang sih, kelihatannya sepele, tapi tau gak, justru yang kelihatan sepele ini yang sering kamu diabaikan dan teman kencanmu. Hmmm apalagi kamu baru berkenalan dengannya, yang belum tahu tentang teman priamu itu orang baik-baik atau bukan?. Bila misalnya teman kencanmu orang jahat lalu didalam hatinya ada maksud terselubung, coba gimana? Apa orang terdekat or tetanggamu akan tahu kamu bersama siapa dan dibawa lari kemana. Tentu kan akan menjadi PR baru buat ortumu buat cari anak gadisnya yang dibawa kabur oleh entah siapa. Lebih lagi akan butuh anjing pelacak dan si bapak police untuk mencari keeradaanmu.

Kalo temanmu orang baik-baik ya, saat mau ajak kamu dia pasti datang kerumah ortumu, pamitan bahwa anak gadisnya pinjam sebentar...(bawa-red), jika kamu anak kost pasti datang ke kost-anmu dan  memperkenalkan diri ke teman-temanmu. Jadi orang terdekatmu tidak was-was tentang keberadaanmu, karena kamu bersama dengan orang yng sudah kenal. 


Kalau kamu berpikir, kamu akan selalu aman-aman saja, meski dengan siapa kamu kencan bahkan orang asing yang tidak satu orangpun yang mengenalinya, kamu harus buang cepat-cepat pemikiran itu. Sob, didunia ini tidak semuanya orang baik, yang jahat bahkan sangat jahat sekalipun banyak. Gak boleh anggap entang terhadap semua orang, atau kamu berpikir, ah apalah yang dia ambil dariku, aku gak ada apa yang mau dirampok,... Ya ampun,..Kamu tu yah kalau dibilangin nurut sama mbak, kakak. Jangan ngeyel, gk sukak. kamu itu loh teralu lugu.


2. Memberikan Foto Asli diri kamu

Ada-ada aja perilaku cowok yang membuat kita kadang geram dengan apa yang dilakukan sama cewek kencannya. Pernahkah cewek yang baca artikel ini, cowok minta photo kalian? Sekarang ini kan zaman selfie, jamannya kamera, jamannya medsos. Kesempatan ini terkadang digunakan pria buat memenuhi keinginan hatinya, ada cowok yang minta sama teman kencannya photo, buat apa cowok minta photo? Dimedsos, tinggal ambil saja dari sana, beres. Eits.. cewek, bukan itu yang dimaksud. Ada cowok yang menginginkan photomu, bukan photo yang dimedsos yang terpampang diprofilmu, tapi photo yang lain. Jangan sekali-sekali mengabulkan permintaan pria yang meminta itu kepadamu. Kamu para cewek barangkali tidak tahu apa yang dilakukan pada photo yang kamu kirim kepada cowok tersebut. Waspada lebih baik dari pada nantinya timbul penyesalan. Banyak yang bisa dilakukan orang jahat dengan photomu, karena itu bisa jadi jerat bagimu.


3. Membuka identitas

Apakah kamu yakin dengan teman kencan priamu bahwa ia sungguh orang baik-baik? Bila kamu belum yakin dan belum tahu siapa dia sebenarnya untukmu, tidak usah mmbuka identitasmu dan keluargamu kepadanya secara vulgar. Bila kamu memang tertarik ingin berkenalan dengannya lebih dekat, beri waktu di lain kesempatan untuk mengatakannya jika memang itu perlu dan sudah terbukti cowok itu suka padamu dan ingin serius memacarimu. Pelan tapi pasti jika semuanya sudah terang benderang tentang cowok itu barulah kamu memperkenalkan dirimu secara komplicated dan juga terang-benderang, akur kan?


4. Membawa kerumah saat tidak ada orang lain dirumah.

Banyak modus yang dipakai orang untuk memanfaatkan kesempatan, tau bahwa tidak ada orang lain dirumah kecuali kamu dapat dijadikan sebuah kesempatan untuk melancarkan aksinya. Mau jerit, siapa yang mendengar, tinggal nikmati aja pengalamanmu bersama teman kencan priamu... dari sekarang kamu musti hati-hati ya sob


5. Ajakan ketempat yang tidak layak bagi orang berpacaran.

Sekarang ini marak terjadi pacaran lewat medsos, Kecanggihan teknologi membuat gaya pacaran mulai berubah, tradisi baik yang turun temurun sudah tergerus. Orang pacaran tidak lagi melakukan kencan dirumah, mungkin saja model kencan begini dianggap terlalu kaku dan lebih memilih mengikuti sesuai perkembangan jaman. Memang sih kalau dilihat, sekarang ini banyak fasillitas umum yang bisa dinikmati bersama teman kencan pria. Kalau kencan ditempat umum tidak ada masalah, asalkan jangan pergi dan memilih tempat yang memang tidak layak buat orang yang masih berstatus pacaaran, bisa bahaya.


6. Menyerahkan sebagian atau seluruhnya tubuhmu pada teman kencanmu.

Sependapatkah kamu dengan kalimat
ini " Selama pacaran sebatas photo closeup bolehlah, tapi diluar close up, jangan, nanti klo udah nikah". Tapi pernah kah dengar kalimat itu?. Jangan-jangan ada yang belum tahu dan masih lugu.

Baru saja seorang teman mengucapkan kalimat itu saat menasihati sesama teman lain. aku pikir, Nih orang, nasehati tapi ada embel-embel kata "boleh". Nih orang gak konsisten dengan nasehat. Kalau nasehat ya nasehat yang baik-baik aja, tidak usah ada embel-embel "closeup tidak closeup" jadi kesannya absurd banget iya kan?

Mungkin ada yang tidak paham dengan kalimat closeup. Closeup terdiri dari bagian tubuh yang terdiri dari pinggang sampai kepala. Yang bukan closeup , yaitu yang diluar itu, terdiri dari pinggang sampai ujung kaki. paham ya.


Selama berkencan atau selama masih pacaran tidak boleh menyerahkan bagian tubuh manapaun dari kalian pada teman pria, baik bagian closeup maupun yang bukan closeup itu. bagian-bagin itu harus dijaga dan dikhususkan hanya untuk suamimu kelak. Kamu kan masih status pacaran, kan belum tentu itu yang akan jadi suamimu. kasihan dong ntar suamimu dapat bekasan orang, emang mau?

Selama kencan, pokoknya jangan aneh-aneh dan jangan lugu biar kamu bebas dari jebakan dan perangkap sihidung bejat. Santai tapi cerdik ya.



6+ Hal Wanita Harus Hindari Dari Teman Kencan Pria 6+ Hal Wanita Harus Hindari Dari Teman Kencan Pria Reviewed by Risda Nababan on March 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.