Cara Terbaik Mengaplikasikan Kreatifitas Untuk Menghasilkan Rupiah Lebih Mudah


Sobat!.. tanpa basa basi saya akan mengulas beberapa hal tentang Cara terbaik mengaplikasikan kreatifitas untuk menghasilkan uang lebih mudah dalam membangun keuangan/ finansial pada masa sekarang ini. Ketahuilah, bahwa:


1. Masa sekarang sangat sulit mencari uang.


Orang sering turun kejalan untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap kondisi yang mereka saat ini. Apa yang mereka suarakan? Inti dari perbuatan  nekat mereka adalah untuk menyuarakan bahwa kondisi ekonomi yang serasa terjepit, hidup susah.

2. Fakta di lapangan bahwa begitu banyak pengangguran.


Siapa yang bisa menjamin kita dapat diterima bekerja dan terima gaji? Ya kita sendiri. Kadangkala kita mengutuki pemerintah sulitnya mendapatkan pekerjaan. Iya memang benar demikian. Persaingan begitu pesat. Pertumbuhan jumlah penduduk tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang tersedia. Untuk mendapatkan kesempatan, kita harus memposisikan kita dibarisan terdepan.

Pertanyaan, mampukah kita berada diposisi terdepan? Kalau tidak mampu, sorry minggir dulu ada yang lebih pantas. Pantaskan dulu dirimu, baru setelah itu baru masuk arena lagi.


3. Seiring perkembangan zaman, kebutuhan semakin meningkat.


Paling tidak deman jika dibilang wong katrok. Oleh zaman ini semua disulap menjadi maju dan konsisten dengan kemajuannya. Jika kita mundur kebelakang, betapa drastis perubahan terutama teknologi dan kondisi ekonomi. 5 tahun silam dibanding sekarang, sudah seperti dijaman bahaela, jaman bahauela sodara. Ketinggalan jaman. Percepatan sekali.


Bagaimana menyikapi? Iya kita mau tidak mau harus berdiri dijaman itu, entah kita jadi apa atau jadi siapa. Jangan sampai menjadi badut zaman. Bahaya buat diri kamu dan orang disekitar.


4. Dalam hidup ini begitu banyak rekayasa, permainan dan sensasi.

Inilah yang mengawali kekacauan hidup. Permainan busuk para pelaku rekayasa juga memengaruhi hidup orang lain barangkali juga hidupmu. Asal kamu tersulut permainan, kamu bisa jadi korban.


Semua makhluk pasti sependapat bahwa tidak ada yang tidak mengejar uang, bahkan kucing yang saya pelihara andaikan mengerti uang pasti iapun akan mengejarnya juga. Jika ada orang yang masih mengaku tidak butuh uang, sini, serahin aja uangnya 💰 pada saya, saya mau kok menampung. Atau jika ada orang yang berkata" Lebih baik aku miskin yang penting aku bahagia, dosa lu gedeein, boongin diri sendiri..mana mungkin orang bahagia apabila tidak punya uang, mana orang bahagia hidup dalam kekurangan dan kemiskinan, ngarang tuh orang. Dimana-mana orang doyan uang termasuk saya, harapan pengen jadi orang kaya...👍👍👍 Lagi ada


Tapi bagaimana cara-cara mewujudkannya? Tentu ini yang menjadi pertanyaan. Banyak orang tidak mengalami kebebasan finansial karena tidak tahu apa yang mereka lakukan dan dari mana memulainya. Mereka punya sesuatu tetapi tidak tahu cara mengaplikasikan.


Bicara bagaimana cara mendapatkan uang lebih mudah yaitu kamu harus mampu mengaplikasikan kreativitasmu. Kreativitasmu memacum untuk selalu punya solusinya. Kuncinya kita mau berusaha, itu saja.


1. Bekerja lebih tekun dan giat.

Orang malas tidak usah makan. Kata-kata ini yang pas bagi orang yang hidupnya malas dan tidak mau bekerja. TUHAN tidak akan menjatuhkan uang atau makanan dari atas, TUHAN tidak pernah janji demikian. Kalau orang yang waras dan sehat secara akal Budi, untuk bisa makan harus bekerja dan untuk hasil  yang lebih harus lebih giat pula. Itu hukumnya. Itu untuk makan. Kalau untuk sukses? Beda lagi takarannya.


Untuk sukses paling tidak kamu harus bekerja melebihi rata-rata yang biasa orang lakukan. Kalau biasa orang menghabiskan waktu bekerja 8 jam, kamu harus melampaui jam tersebut,  setidaknya kamu harus menambah jam kerja, jadi 9 Jam atau 12 jam.


2. Memiliki keahlian atau yang saya sebut sebagai "Kreativitas"


Kamu punya itu? Tingkatkan dan asah terus. Kreativitas dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi diri sendiri dan orang lain, sehingga orang lain kecipratan berkat. Bukan hanya kamu sendiri yang dikenyangkan oleh kreativitasmu melainkan orang lain juga. Bukan hanya keuanganmu yang terselamatkan tetapi keuangan orang lain juga. Bukan hanya anakmu yang bisa menikmati, anak orang lain juga. Jadi kreativitas menciptakan dua sisi mata uang yang saling menguntungkan.


Banyak orang bercita-cita agar berguna bagi orang lain. Kamu berguna bila kamu bisa menghasilkan sesuatu yang juga berguna bagi orang lain. Salah satu cara nya, kamu harus punya daya jual yang tinggi. Dan nilai jual tinggi tidak cukup kerja keras saja.
Mengapa?
Banyak orang yang sudah bekerja keras tetapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Mereka bekerja hanya dengan otot bukan dengan otak. Mereka mendapatkan upah dan dibayar sesuai kekuatan yang mereka miliki. Spesialis dibayar lebih mahal dari yang umum. Tidak percaya? Cek aja kerumah sakit, kamu akan temukan jawabannya.


Berbeda dengan, apabila kamu bekerja bukan hanya mengandalkan otot tetapi juga otak. Contoh: kamu sebagai tukang pikul dermaga. Jika kamu tidak gunakan otak, kamu akan pikul itu beban dengan pundakmu. Tetapi jika kamu gunakan otak, kamu akan berpikir, barang ini harus sampai kesana tanpa aku harus banting tulang memikul. Maka kamu ciptakanlah alat untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan itu. Itulah disebut kerja kreatif. Kamu bisa selesaikan dengan singkat, sisa waktu nya bisa kamu gunakan buat kerja lain.


Pertanyaan gak penting!

Apakah kamu sudah care dengan keuanganmu? Gak usah jauh-jauh nanya kemasa depan. Yang satu ini saja  kita bisa jawab, kita sudah sedang memikirkannya.

Orang yang kreatif pasti peduli tentang keuangannya. Jadi test saja dirimu, kalau kamu peduli keuanganmu pastinya kamu kreatif.  Kamu akan coba cari dimana ada peluang menghasilkan uang. Kamu bukan type orang yang pasrah kepada takdir. Takdirnya begitu, ya sudah terima nasib saja, terimalah sampai tua. Itu sudah kehendak yang kuasa. Jangan bilang itu takdir, karena Tuhan tidak menakdirkan manusia miskin. Jangan-jangan kitanya yang malas kerja, malas mikir.



Betapa pentingnya memiliki ketrampilan dan kreatif dalam membangun keuangan. Kita tidak sedang menawarkan pekerjaan yang instan dan muluk- muluk seperti yang banyak di tawarkan di situs-situs lain bagaimana cara tentang mendapatkan uang secara mudah dan praktis. Cukup ini cukup itu sekali klik akan mendapatkan banyak uang, bla-bla...tidak semudah itu teman. Tantangan demi tantangan selalu diperhadapkan kepada kita bila ingin mendapatkan yang maksimal. Hidup ini bukan seperti permainan lotre. Tunggu undian, tidak. Kalau bahasa sekarang " Hidup ini keras vroooh" dan itulah faktanya.


Seberapa pentingnya Kreatifitas?



Penting sekali vroooh!
Apabila mau memulai sesuatu pekerjaan dan usaha dasarnya adalah kreatif atau kata zaman dulu terampil. Makanya dulu disekolah ada mata pelajaran namanya "keterampilan khusus. Itu jaman dulu mungkin tahun 70 sampai 90-an. Yang lahir tahun 90 an kalau tidak ada dikomentari ya. Karena memang mata pelajaran itu dipersiapkan untuk termpil.  Bekerja harus terampil. Itu kalau mau memulai usaha.


Kita melihat gelombang pengangguran dari tahun ke tahun tidak selalu sama tetapi kita harus selalu antisipatif terhadap segala sesuatu. Untuk mendapat kerja sangatlah sulit. Anda yang lulus sarjana jangan bangga dengan titel sarjanamu kalau kamu tidak kreatif. Banyak yang sarjana pengangguran. Begitu pula dengan yang hanya lulusan SMA sederajat, kalau tidak mampu melanjutkan kuliah , usahakan kamu kreatif, karena  tidak hanya di kantor sumber penghasilan. Kreatif tidak harus selalu bersamaan dengan jurusan, dari yang berseberangan pun bisa, karena tidak tahu di bidang dan bagian mana akan berhasil.


Anda lulusan sarjana harus tahu ini; Apabila anda bekerja di perusahaan atau pabrik, bisa saja posisi anda sama dengan anak lulusan SMA dan gaji lulusan SMA lebih besar dari gaji anda yang lulusan sarjana. Jangan hanya fokus dengan gelar yang anda dapat di bangku kuliah, milikilah  juga SDM yang baik untuk mendukung gelar tersebut jangan sampai kalah dengan lulusan SMA.


Kreativitas bisa membawamu menjadi orang sukses.


Sekarang, perhatikan diri anda  baik-baik, apa yang anda punya? Hobi-kah, uang-kah, keahlian-kah? Kalau sudah ketemu, mulailah tekuni dan kembangkan. Ah..aku cuma punya hobi yang tak kelihatan. Tidak masalah yang penting ada dulu. Karena jika anda memiliki sedikit saja, itu bisa diasah agar bersinar. Yang penting ada dulu fondasi untuk  pijakan. Benih kecil yang anda miliki mulailah urus dengan baik maka akan tumbuh menjadi pohon penghasil uang.


Kreativitas apa saja yang bisa mendatangkan uang?

Banyak aktivitas yang bisa dijadikan penghasil uang termasuk hobi. Ada 25 Jenis Hobi yang bisa mengantarmu  sukses meraih rupiah. Tergantung kamu mau tidaknya merespons, memulai dan konsisten melakukannya. Kamu bisa klik link-nya barangkali ada hobi kamu juga disana.


Selain hobi, apa saja bisa di sulap jadi sumber penghasilan sesuai PO alias kebutuhan. Begitu ada kesempatan langsung tancap gas, gpl (gak pake lama). Justru jika sedang terdesak kita lebih jeli melihat peluang ketimbang saat berada pada kondisi keuangan lagi aman. Kuncinya asal kita punya K-e-m-a-u-a-n...

Cara Terbaik Mengaplikasikan Kreatifitas Untuk Menghasilkan Rupiah Lebih Mudah Cara Terbaik Mengaplikasikan Kreatifitas Untuk Menghasilkan Rupiah Lebih Mudah Reviewed by Risda Nababan on August 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.